Pemkot Akan Bangun Spot Wisata di Pulau Ternate









Pemerintah Kota Ternate menyatakan, telah menyiapkan berbagai spot destinasi wisata baru di Pulau Ternate dan Hiri, untuk mendukung pengembangan pariwisata di daerah tersebut. (Foto/Antara)

Ternate, KoranSN

Pemerintah Kota Ternate, Maluku Utara (Malut) menyatakan, telah menyiapkan berbagai spot destinasi wisata baru di Pulau Ternate dan Hiri, untuk mendukung pengembangan pariwisata di daerah tersebut.

“Kami telah menyiapkan objek wisata akan dijadikan sebagai destinasi pariwisata di Kota Ternate, salah satunya pengembangan Pulau Hiri,” Kepala Dinas Pariwisata Kota Ternate, Rizal Marsaoly di Ternate, Minggu (6/2/2022).

Baca Juga :   Kampung Wisata Caping Pontianak Tambah Atraksi dan Paket Wisata

Menurut dia, untuk tahun ini, Pemkot Ternate mendapatkan kucuran dana sebesar Rp3,2 miliar melalui DAK yang akan digunakan untuk pembenahan berbagai fasilitas dan infrastruktur wisata andalan di Kota Ternate seperti Pantai Sulamadaha, kawasan Tolire dan berbagai objek wisata lainnya.

Sedangkan, untuk pengembangan potensi wisata Pulau Hiri, Pemkot Ternate akan berupaya membenahi taman bawah laut dan spot wisata andalan di Pulau Hiri, sehingga bisa menarik pengunjung wisata bisa ke pulau itu. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemprov Riau Tawarkan 12 Destinasi Wisata Pada Libur Lebaran 2024

Pekanbaru, KoranSN Dinas Pariwisata Provinsi Riau menawarkan 12 destinasi wisata berupa wisata alam, budaya, sejarah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!