Pemkot Bogor Tunggu Stok Minyak Goreng HET Curah dan Kemasan Sederhana









Warga Kota Bogor saat membeli minyak goreng dalam kegiatan operasi pasar murah (OPM). (Foto-Antara)

Kota Bogor, KoranSN

Pemerintah Kota Bogor, Jawa Barat menyatakan masih menunggu stok minyak goreng yang sesuai harga eceran tertinggi (HET) dengan kebijakan Kementerian Perdagangan untuk curah Rp11.500 per liter dan kemasan sederhana Rp13.500 per liter masuk ke daerahnya.

“Kami masih menunggu, jadi memang untuk yang HET di bawah Rp14.000 stok masih menunggu didistribusikan pusat,” kata Kepala Bidang Pengembangan Perdagangan Dalam Negeri, Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga DiskopUKMdagin Kota Bogor Mohamad Soleh kepada ANTARA di Kota Bogor, Sabtu (5/2/2022).

Baca Juga :   Makan di Soma Dapat Mobil

Menurut Soleh dengan ada tiga harga yang ditetapkan dalam HET pemerintah, terdapat perbedaan distribusi stok barang di pasaran.

Minyak goreng kemasan premium Rp14.000 per liter atau Rp28.000 per dua liter, saat ini lebih banyak terdistribusi ke usaha ritel seperti minimarket dan supermarket, karena stok minyak goreng di pasar tradisional masih cukup banyak hasil kiriman distributor sebelumnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Gunakan Mobil Listrik, Dirut PLN Jajal SPKLU di Rest Area 628B Saradan, Pastikan Seluruh Sistem Layanan SPKLU Andal

Madiun, KoranSN Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo meninjau langsung kesiapan Stasiun Pengisian Kendaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!