Pemkot Pagaralam Bangun Sinigitas Bersama Pers, LSM dan Ormas

Pj Wako Lusapta Yudha Kurnia didampingi Kepala Dinas Kesbangpol Nyayu Dwi Lusiana ST dan pejabat setempat saat dialog betsama Pers, LSM dan Ormas.(Foto-Asnadi/KoranSN)

Pagaralam, KoranSN

Pemerintah Kota Pagaralam membangun sinergitas bersama sejumlah elemen masyarakat termasuk media yang ada di Kota Pagaralam. Hal ini terungkap dalam acara dialog interaktif peran Ormas/Lsm/Media dalam membangun sinergitas dengan Pemerintah Kota Pagaralam.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang pertemuan Kantor Kesbangpol yang berada di Gunung gare Kecamatan Dempo Utara Kota Pagaralam, Selasa (16/1/2024).

Kepala Badan Kesbangpol Kota Pagaralam, Nyanyu Dwi Lusiana, ST, M.Si mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah guna meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara Pemerintah Kota Pagaralam dengan para pengurus lembaga-lembaga, organisasi masyarakat dan organisasi Media yang sudah mempunyai legalitas dan terdaftar di Kesbangpol dan juga memberikan fasilitasi interaktif bagi para Kontrol sosial kepada Pemerintah Kota Pagaralam.

Baca Juga :   Harapkan Hasil Terbaik dari Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan

”Sehingga tatap muka dan hubungan antara Pemkot Pagaralam dengan para pengurus Lembaga-lembaga dan Media terus bersinergi,” ungkap Nyanyu Dwi Lusiana. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kemenkumham Sumsel Verifikasi Kepuasan Pelayanan di Lapas Lubuklinggau

Lubuklinggau, KoranSN Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!