Pemkot Pagaralam Bantu Korban Bencana Lombok







Penyerahan bantuan Pagaralam melalui perwakilan Irwansuah kepada warga Lombok. (foto-istimewa)

Pagaralam KoranSN

Pemerintah Kota Pagaralam menyalurkan bantuan terhadap korban gempa yang terjadi di Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat. Bantuan disalurkan secara resmi dan ditandai dengan pelepasan truk bantuan yang mengangkut ratusan pakaian dan Sembako oleh Sekda Pagaralam, Drs H Safrudin MSi.

Dalam acara pelepasan bantuan peduli Lombok yang dilakukan di halaman Kantor Pemerintah Kota Pagaralam ini, juga dilakukan penandatanganan berita acara serahterima bantuan Pemerintah Kota Pagaralam dengan Koordinator Lembaga Sinergi Sriwijaya Kota Pagaralam.

Walikota Pagaralam, Musni Wijaya SSos MSi melalui Sekda Pagaralam Drs H Safrudin Msi mengatakan, selain dihimpun dari sumbangan berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Pagaralam, juga dari instansi pemerintah lainnya, elemen masyarakat, anak anak sekolah serta organisasi kemasyarakatan.

“Sumbangan ini ikhlas sebagai bentuk kepedulian masyarakat Pagaralam terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa bumi. Meski nilainya kecil, namun inilah sumbangsih solidaritas kami. Semoga lebih bermanfaat dapat meringankan beban psikologi penderitaan mereka,” ujar Sekda, kemarin.

Baca Juga :   4 Putra Pelosok Raih Gelar Sarjana di Akademi Teknologi

Ditambahkan Kabag Kesramas, Asdimanto jika bantuan yang disalurkan, berupa; Sembako, 107 helai pakaian layak pakai dan uang sebesar Rp 35.758.500. Bantuan nantinya akan disalurkan melalui Yayasan Sinergi Sriwijaya.

“Semoga bantuan dari masyarakat Pagaralam sampai hingga tujuan dan bermanfat bai para korban gempa bumi,” ungkapnya. (asn)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wabup Dihadiri Ribuan Masyarakat Empat Lawang

Empat Lawang, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Empat Lawang menggelar Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil …

error: Content is protected !!