Pemkot Pagaralam Bentuk Tim Pelaksana Monitoring Pemekaran Desa

Asisten I Pemkot Pagaralam Rachmad Madroh memimpin Rapat Pembentukan Tim Pelaksana Monitoring dan Evaluasi Kelurahan menjadi desa di Pemerintahan Pagaralam tahun 2019 di Ruang Rapat Besemah III, Kota Pagaralam. (Foto-Asnadi/KoranSN)

Pagaralam, KoranSN

Pemkot Pagaralam bentuk tim pelaksana monitoring dan evaluasi pemekaran desa di lingkup Kelurahan di lingkungan Pemkot Pagaralam tahun 2019. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Besemah III, Kota Pagaralam, Kamis (31/1/2019).

Asisten I Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam Rachmad Madroh SSos MM mengatakan, perubahan Kelurahan menjadi Desa ini karena Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH menekankan poin pertama untuk menjaga adat istiadat setempat.

Baca Juga :   Jaksa Menyapa Masyarakat

“Perubahan ini sesuai tekanan Wawako Pagaralam untuk menjaga adat istiadat setempat dan juga untuk meningkatkan pendapatan penghasilan masyarakat,” kata dia.

Sambung Rachmad Madroh, Rencana perubahan kelurahan menjadi desa ini harus di sosialisasi terlebih dahulu kepada RT dan RW.

“Saya minta Camat harus sosialisasikan rencana perubahan Kelurahan menjaadi Desa ini ke RT, RW terlebih dahulu, setuju atau tidak RT RW terkait perubahan ini,” kata dia.

Dikatakan Rachmad Madroh, seluruh Camat jangan sampai tidak sesuai data yang real untuk menginformasikan kepada masyarakat.

Baca Juga :   SSB di Musirawas Antusias Ikuti Seleksi Festival Alex Noerdin Cup 2019

“Mudah mudahan rencana perubahan Kelurahan menjadi Desa ini terwujud nantinya,” ungkapnya. (asn)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

JMSI Sumsel Siap Jadi Mitra Pembangunan di Bumi Sriwijaya

Kayuagung, KoranSN Wakil Bupati (Wabup) Ogan Komering Ilir (OKI) HM Dja’far Shodiq menerima audiensi pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.