Pemkot Palembang Lanjutkan Pembangunan Jargas di 5 Kecamatan







Sekretaris Daerah Kota Palembang Drs Ratu Dewa MSi. (foto-humas pemkot palembang)

Palembang, KoranSN

Pemerintah kota Pelembang ditahun 2019 ini akan melanjutkan kembali pembangunan Jaringan gas (Jargas) di 5 Kecamatan. 5 titik Wilayah tersebut diantaranya Seberang Ulu 1 dan 2, Sako, Semarang Borang dan Jakabaring.

Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kota Palembang Zuriat mengatakan jika pembangunan tersebut dibagi per wilayah yaitu Seberang sebanyak 4 ribu dan Ulu sekitar 3 ribu. Jadi totalnya sebesar 6.034 Sambungan Rumah (SR)

“Ya hari ini kita baru memperkenalkan memperkenalkan kontraktornya kemudian kita memperkenalkan kepada pihak-pihak yang akan memberikan izin, kan kita memakai jalan nasional kemudian ada jalan provinsi ada prosing sungai,” katanya, Kamis (4/7/2019) saat diwawancarai usai melaksanakan rapat di ruang rapat 2 Sekda.

Ia juga menambahkan berdasarkan hasil survey ada 6.034 calon pelanggan Prioritas di 2019 ini. Kecamatan Semarang Borang Kelurahan Sri Mulya 974 SR, Lebong gajah 1024 SR. Kecamatan Sako Kelurahan Sako 1371 SR Kecamatan Seberang Ulu 1 Kelurahan 7 Ulu 374 SR kecamatan Seberang Ulu II Kelurahan Tangga Takat 637 SR Kecamatan Jakabaring Kelurahan 8 Ulu 856 SR Kelurahan 15 Ulu 797 SR.

Baca Juga :   PTPN VII dan Kejati Sumsel MoU Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara

“Tentunya kita harus memperhatikan kembali usai penggalian jalan tersebut mulai dari izin nya dan bagian jalan tersebut, masalah perbaikan jalan sangat utama karena setelah dilakukan penggalian akan kita lakukan evaluasi lagi guna penyempurnaan pekerjaanya,” pungkasnya. (fer)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Ratu Dewa Bagikan 50 Kursi Roda dan 100 Alat Bantu Dengar ke Penyandang Disabilitas

Palembang, KoranSN Memperingati hari jadi Kota Palembang Ke-1341, Pj Walikota Ratu Dewa kembali berbagi kebahagiaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!