Pemkot Prabumulih Akan Terapkan Website Smart City

Walikota Ridho Yahya saat diwawancarai awak media terkait aplikasi dan website Smart City. (Foto-Andi Fatra/KoranSN)

Prabumulih, KoranSN

Dengan di Launching aplikasi dan website Prabumulih Smart di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik. Hal tersebut dikatakan Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, kemarin.

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM. menjelaskan, dengan menerapkan Smart City dimasa pandemi pelayanan tetap terus berjalan secara maksimal tidak berkurang, tetapi tidak dengan bertatap muka secara langsung.

Baca Juga :   Perempuan Dituntut Berperan Ganda

“Masyarakat yang ingin mengurus pelayanan seperti KTP tidak perlu lagi ke kantor, cukup dengan aplikasi smart city ini, bisa dilakukan dari rumah,” ujarnya seraya menyebutkan bahwa pelayanan dengan menggunakan Smart City ini tidak terbatas hanya sampai disana saja, namun dapat juga digunakan untuk pembayaran tagihan gas kota pun akan dapat dilakukan dengan aplikasi ini.

Sedangkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Prabumulih, Drs Mulyadi Musa, MSi mengatakan, aplikasi dan website Smart City terintregrasi dengan hampir semua pelayanan kepada masyarakat kota Prabumulih. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Pemkab Muba Bangun Rumah Sri Gitarja Korban Kebakaran

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

KAHMI Lubuklinggau Gelar Musda ke-III

Lubuklinggau, KoranSN Musyawarah Daerah ke-III Majelis Daerah KAHMI Kota Lubuklinggau dengan tema “Sinergi KAHMI untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.