Pemkot Solok Ajak Siswa dan Orang Tua Sukseskan Gebyar Vaksin Remaja









Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra saat mengunjungi kegiatan vaksinasi di SMAN 3 Kota Solok, Sumbar. (Foto-Antara)

Solok, KoranSN

Pemerintah Kota Solok, Sumatera Barat mengajak seluruh siswa dan orang tua di kota itu agar menyukseskan kegiatan Gebyar Vaksin Remaja yang digelar Pemprov Sumbar.

“Saya mengajak seluruh siswa dan para orang tua di Kota Solok untuk menyukseskan Gebyar Vaksin Remaja ini dalam rangka memutus mata rantai COVID-19,” kata Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra di Solok, Selasa (14/9/2021) saat mengikuti peluncuran Gebyar Vaksin Remaja di SMAN 3 Kota Solok untuk menyukseskan gerakan nasional vaksinasi COVID-19.

Baca Juga :   Ahli Sebut Saksi Prabowo-Sandi Tak Perkuat Tudingan Curang

Kegiatan tersebut digelar Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dengan tema Gebyar Vaksin Remaja serentak bagi siswa/siswi SMA, SMK, SLB se-Sumbar, yang dibuka langsung oleh Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sumatera Barat, Audy Joinaldi.

Ia berharap dengan langkah-langkah yang telah diupayakan tersebut pandemi COVID-19 segera berakhir dan kehidupan kembali normal seperti sediakala. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemprov DKI Evaluasi Pelaksanaan Jakarnaval Agar Lebih Baik

Jakarta, KoranSN Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan evaluasi kegiatan Jakarnaval tahun 2022 yang berlangsung pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.