Pemkot Surabaya Promosikan Wisata Malam Romantis di Sungai Kalimas



Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mencoba wisata perahu air di Sungai Kalimas dengan rute Monumen Kapal Selam (Monkasel)-Taman Prestasi-Taman Ekspresi-Museum Pendidikan pada Selasa (24/5/2022) malam. (Foto-Antara)

Surabaya, KoranSN

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mempromosikan destinasi wisata malam romantis dengan memadukan Sungai Kalimas di Kota Pahlawan, Jawa Timur, dengan potensi yang ada di sekitarnya.

“Hampir sama seperti Thailand, Singapura, dan Venesia. Tapi kami buat dengan ciri khas Surabaya, dimana Sungai Kalimas ini bisa sebagai destinasi wisata dan transportasi air. Jadi tidak perlu ke luar negeri, cukup ke Surabaya,” kata Wali Kota Eri Cahyadi di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (25/5/2022).

Baca Juga :   Jembatan Rengganis Tawarkan Sensasi Melayang Dengan Pemandangan Kawah

Eri mengatakan wisata perahu air di Sungai Kalimas direncanakan sudah bisa dinikmati oleh warga Kota Pahlawan pada 27 Mei 2022. Dengan demikian, masyarakat Indonesia khususnya Kota Surabaya tidak perlu lagi jauh-jauh pergi ke luar negeri untuk menikmati wisata perahu air.

Untuk mewujudkan wisata perahu air, Pemkot Surabaya mendapat dukungan dari DPRD Surabaya dan seluruh stakeholder. Selain itu, lanjut dia, durasi waktu wisata perahu juga akan ditambah. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Wagub Kaltara Imbau Lestarikan Budaya Kayan

Tanjung Selor, KoranSN Wakil Gubernur Kalimantan Utara mengimbau agar pemuda Dayak Kayan melestarikan budaya lokal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.