Pemkot Surabaya Terima CSR 10 Alat Cetak KTP Elektronik dan KIA





Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 10 alat cetak KTP elektronik dan Kartu Identitas Anak (KIA) dari PT Jasuindo Informatika Pratama dan PT Wings Surya. Serah terima dilakukan di Balai Kota Surabaya, Selasa (14/9/2021). (Foto-Antara)

Surabaya, KoranSN

Pemerintah Kota Surabaya menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 10 alat cetak KTP elektronik dan Kartu Identitas Anak (KIA) dari PT Jasuindo Informatika Pratama dan PT Wings Surya.

Baca Juga :   349 Warga Kampung Akuarium Ikuti Tes Cepat COVID-19

“Terima kasih karena memang alat ini sangat penting buat kami. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk mendukung pelayanan adminduk di Surabaya,” kata Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat menerima bantuan CSR di Balai Kota Surabaya, Selasa (14/9/2021).

Adapun bantuan itu terdiri dari delapan unit alat cetak KTP Elektronik dan KIA senilai Rp329 juta dari PT Jasuindo Informatika Pratama. Kemudian, bantuan dua unit alat cetak KTP Elektronik beserta pendukung, seperti kamera dan lensa senilai total Rp100 juta dari PT Wings Surya.

Baca Juga :   SBY Nyaris Tak Pernah Tinggalkan Ani Yudhoyono

Wali Kota Eri berharap, kolaborasi antara pemkot dan seluruh stakeholder yang ada di Surabaya bisa terus terjalin. Sebaliknya pula, pemkot juga akan berupaya memberikan kenyamanan dan layanan terbaik, termasuk dalam konteks kemudahan pada proses perizinan investasi di Surabaya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Menperin: Saatnya Indonesia Jadi Pusat Produsen Halal Dunia

Jakarta, KoranSN Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita menyampaikan dengan segala potensi yang dimiliki, kini saatnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.