Pemkot Surabaya Terima CSR 10 Alat Cetak KTP Elektronik dan KIA





“Sehingga kehadiran njenengan (anda) nyaman dan terus sinergi dengan Pemkot Surabaya. Karena pergerakan stakeholder, juga mempengaruhi PAD (Pendapatan Asli Daerah) Surabaya. Makanya njenengan (anda) harus nyaman berada di Surabaya,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Didukcapil) Kota Surabaya Agus Imam Sonhaji memastikan bahwa bantuan tersebut tentu sangat mendukung pelayanan adminduk di Kota Pahlawan.

“Pemkot menerima hibah dari beberapa pihak untuk membantu dalam sarana penunjang pelayanan adminduk, berupa mesin pencetak KTP Elektronik dan KIA. Tentunya ini sangat membantu kami,” kata Agus.

Baca Juga :   Kementerian PUPR Bangun Tujuh Proyek Irigasi Strategis

Apalagi, Agus menyebut, alat cetak KTP Elektronik yang sebelumnya diberikan pemerintah pusat tahun 2011, kondisinya juga sudah usang. Dengan adanya bantuan ini, lanjut dia, pihaknya berharap ke depan bisa lebih menjaga kinerja dalam konteks kecepatan kemampuan mencetak KTP Elektronik.

“Tadi setelah disetahterimakan, langsung kami masukkan ke data aset. Besok mulai diinstal di Disdukcapil,” katanya. (Antara/andi)

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

MPR: Diskursus Haluan Negara Masih Terkait Payung Hukum

Jakarta, KoranSN Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan mengatakan diskursus terkait haluan negara saat ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.