Pemkot Usulkan Tiket Gratis untuk Siswa





Akhmad Najib. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Plt Walikota Palembang, Akhmad Najib meminta Inasgoc menyediakan tiket gratis bagi para siswa di Kota Palembang untuk menonton pagelaran Asian Games 2018. Ini juga untuk mengantisipasi cabang olahraga yang sepi penonton.

“Kami sudah minta ke Inasgoc untuk tiket gratis bagi para siswa menonton Asian Games, selain untuk meramaikan, ini juga bisa untuk pelajaran bagi siswa,” ungkapnya, Rabu (8/8/2018).

Ia mengaku, permintaan tiket gratis tersebut belum mendapat jawaban dari Inasgoc. “Kami berharap akan ada alokasi tiket gratis ini, terutama untuk cabang olahraga yang diperkirakan sepi penonton seperti Cabor skate board dan takraw,” ungkapnya.

Baca Juga :   Kasus Pelesiran Beberapa Koruptor Lapas Sukamiskin, 6 Pengawal Napi Kena Sanksi

Di sisi lain dikatakan Najib, beberapa destinasi wisata di Kota Palembang menjelang pelaksanaan Asian Games menjadi fokus penjagaan, jangan sampai saat pelaksanaan, destinasi wisata tersebut tidak terjaga.

“Beberapa destinasi misalkan Sekanak dan kuliner yang strategis harus benar-benar dijaga, kebersihannya, keamanannya, termasuk tempat parkirnya jangan sampai saat pelaksanaan tidak lebih baik,” ungkapnya. (awj)

Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Rumah Warga Sako Dibedah

Palembang, KoranSN Melalui program Badan Amil Zakat (Baznas),Pemerintah kota Palembang ditengah kondisi Pandemi terus melakukan …