Pemotongan Tumpeng Warnai HUT Korpri dan DWP di Lubuklinggau

Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj. Yetti Oktarina Prana memotong tumpeng pada puncak resepsi HUT Korpri ke 47 dan Dharma Wanita Persatuan ke 19 Tingkat Kota Lubuklinggau. (foto-rifat/koransn.com)

Lubuklinggau, KoranSN

Peringatan HUT Korpri ke- 47 dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) menjadi puncak acara hari bersejarah bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Dharma Wanita Persatuan, Senin (3/11/2018).

Acara dipusatkan di Gedung Kesenian Sebiduk Semare Kota Lubuklinggau itu ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj.Yetti Oktarina Prana dan disaksikan Ketua DWP , Hj.Rika Rahman, Ketua GOW, Hj. Sri Hartati Sulaiman dan Walikota Lubuklinggau, H.SN Prana Putra Sohe.

Dalam acara ini juga dihadiri Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H.Rodi Wijaya dan Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Hj. Zairida. Acara ini semakin semarak dan meriah dengan adanya berbagai hadiah yang cukup bergengsi dikhususkan kepada ASN yang memasuki masa pensiun.

Baca Juga :   Bupati Banyuasin H Askolani Cek TPS 

“Yang tidak dapat hadiah, nanti akan disawer, ya sekedarnya, jangan pandang nilainya, yang penting meriah,” ujar Nanan sapaan H.SN Prana Putra Sohe mendapat sambutan gembira para pensiunan abdi negara ini.

Dikatakannya, kendati para ASN yang jumlanya lebih dari 100 orang ini, bagi kota Lubuklinggau masih sangat dibutuhkan.

“Saya yakin, pasti ada diantara pensiunan ini telah menyiapkan usaha. Contoh mungkin saja beternak ayam, ini artinya nantinya berkat usahanya itu, bisa memenuhi kebutuhan daging ayam dan telur di Kota Lubuklinggau, ini artinya mereka juga masih berperan membangun kota Lubuklinggau “, ujarnya.

Sedangkan terkait dengan HUT DWP, Walikota mengatakan, peran ibu-ibu dalam pembangunan Kota Lubuklinggau juga tak kalah pentingnya. Oleh sebab itu, lanjutnya, kedepan Pemkot Lubuklinggau akan mengalokasikan dana agar dapat melakukan berbagai kegiatan.

Baca Juga :   Pilkada PALI 2020 Diprediksi Tanpa Pasangan Calon dari Jalur Independen

Ketua Korpri Kota Lubuklinggau, HA.Rahman Sani mengatakan, selain menggelar upacara, pada HUT Korpri ke-47 ini juga digelar berbagai kegiatan seperti olahraga dan lainnya. (rif)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Perbakin Muara Enim Buka Ekskul Menembak

Muara Enim, KoranSN Pengurus Cabang Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Muara Enim menerima kunjungan pengurus Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.