Pempek Sulthan & Pindang Agan Hadir di Kawasan Bandara

Owner Pempek Sulthan & Pindang Agan foto diminiatur Jembatan Ampera dan Monas yang terbuat dari pempek. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Pempek Sulthan dan Pindang Agan yang berdiri sejak tahun 2015 kini semakin melebar sayapnya hingga ke kawasan Bandara SMB II tepatnya di Jalan Letjen Harun Sohar.

Pemilik Pempek Sulthan, Boy didampinggi istri Fifi Fitria Rizki menjelaskan, sengaja dipilih kawasan bandara untuk memberikan alternatif bagi yang berkunjung ke Palembang untuk menikmati makanan khas Palembang dengan berbagai cita rasa yang ada di Pempek Sulthan & Pindang Agan.

“Sehingga mereka yang berkunjung ke Palembang tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati beragam pempek karena kita menyediakan semua jenis pempek ditambah dengan berbagai alternatif pilihan rasa. Karena kita juga menghadirkan terobosan-terobosan kuliner makanan khas Palembang mulai dari pempek pelangi, pempek warna-warni, pempek titanic sampai pempek beranak,”ujarnya.

Bagi wisata yang ingin membawa oleh-oleh dikatakannya, Pempek Sulthan & Pindang Agan juga menyediakan. Sehingga tidak perlu susah-susah untuk mencari aneka kreasi pempek yang akan dibawa untuk buah tangan.

Dalam acara pembukaan kemarin, dikatakannya, sengaja menghadirkan minatur Ampera dan Monas untuk memberikan kesan bahwa Asean Games 2018 dilaksanakan di Palembang dengan icon Jembatan Ampera dan Jakarta dengan icon Monas.

Pempek Sulthan & Pindang Agan dikatakannya, dibuat asli dari ikan tenggiri menyediakan berbagai jenis pempek yang unik. Selain itu, terdapat makanan khas Palembang yang tidak kalah populer seperti menu-menu andalan pindang, brengkes, cumi, udang, dan masih banyak lagi. Untuk harga dibanderol Rp 15 ribu/porsi.Sementara untuk minuman disediakan berbagai varian mulai dari jus hingga healty water menjadi pelengkap setelah mencicipi hidangan khas dari Pempek Sulthan & Pindang Agan.

Baca Juga :   AXIQoe.com Sediakan Kebutuhan Office

Pempek Sultan & Pindang Agan ditambahkannya, dapat dijumpai di Jalan Pangeran Ratu Ruko No. 6, Pasar Induk, Jakabaring, 15 Ulu, Seberang Ulu I, Kota Palembang. Di kawasan Letkol Iskandar, seberang PIM (Komplek Ramayana) dan kawasan bandara. Pihaknya menawarkan fasilitas dengan design yang menarik dijamin membuat pelanggan betah dan ingin datang kembali.

“Resto yang nyaman dan terdapat tempat duduk atau lesehan ini memiliki hiasan dinding yang unik, sangat cocok untuk berbagai kalangan,”pungkasnya. (ima)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Indonesia – Timor Leste Jalin Kerja Sama Pengembangan Koperasi dan UMKM

Jakarta, KoranSN Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah menjalin kerja sama bilateral dengan Timor Leste …

error: Content is protected !!