Pemprov Gencarkan Vaksinasi Hewan Peliharaan



Gubernur Herman Deru menghadiri peringatan hari rabies sedunia (World Rabies Day) secara virtual. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Pada momen memperingati hari rabies sedunia (World Rabies Day), Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru mengharapkan agar keberadaan hewan yang berpotensi menyebarkan penyakit rabies untuk diberikan perhatian khusus.

Karena itu dalam pelaksanaan dilapangan tidak cukup hannya mengandalkan tenaga dokter hewan semata. Melainkan juga butuh keterlibatan masyarakat pemilik hewan atau kalangan sukarelawan peduli hewan.

Baca Juga :   HD Bakal Beri Reward Bagi Kepala Daerah Inovatif

“Pemprov Sumsel siap memfasilitasi, tujuannya tidak lain agar kesadaran masyarakat semakin tinggi akan bahanyanya penyakit rabies yang ditularkan hewan peliharaan,” tuturnya saat hadir bersama Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo dan Direktur Jenderal Perternakan dan Kesehatan Hewan Kementerian Pertanian Dr. Ir. Nasrullah, M. Sc pada dialog interaktif secara virtual di Hotel The Zuri Radial Palembang, Jum’at (8/10/2021). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

KAHMI Sumsel Gelar Audiensi Dengan Gubernur

Palembang, KoranSN Menjelang Musyawarah Wilayah (Muswil) VIII Korps Alumni Himpunan Mahasiwa Islam (KAHMI) Provinsi Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.