Pemprov Jateng Distribusi 62,4 Ton Beras Awal 2024

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Jawa Tengah Dyah Lukisari saat pembagian bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah Daerah (CPPD). (Foto-Antara/HO-Pemprov Jateng.)

Semarang, KoranSN

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah telah mendistribusikan sebanyak 62,4 ton bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah Daerah (CPPD) pada 8.242 kepala keluarga (KK) di lima kabupaten pada awal 2024.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Dishanpan) Jateng Dyah Lukisari, di Semarang, Senin (29/1/2024), mengatakan bahwa pendistribusian beras CPPD itu untuk membantu warga miskin, mengatasi inflasi, serta menanggulangi dampak kekeringan akibat fenomena El Nino.

Baca Juga :   KPK Periksa Suryadharma Ali Terkait Kasus Korupsi Dana Haji

Bantuan beras CPPD sebanyak itu tersalur sepanjang Januari 2024, dan terbaru ke Kabupaten Brebes sebanyak 10 ton kepada 1.000 warga miskin, Senin (22/1/2024) lalu.

Selama Januari 2024, telah terdistribusi di Kabupaten Brebes dalam dua kali distribusi, Kabupaten Karanganyar (tiga kali distribusi), dan Kabupaten Klaten, Kabupaten Sragen, serta Kabupaten Rembang masing-masing sekali distribusi. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kemenpan RB: ASN yang ke IKN Jadi 6.000 Orang Berdasarkan Prioritas

Jakarta, KoranSN Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) menyatakan kloter pertama para …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!