Pemprov Jatim Gelar MTF 2022 Sebagai Upaya Bangkitkan Sektor Wisata





Arsip foto – Seorang pengunjung menikmati fenomena matahari terbit dari Penanjakan Gunung Bromo, Kabupaten Probolinggo, beberapa waktu lalu. (Foto-Antara)

Surabaya, KoranSN

Pemerintah Provinsi Jawa Timur menggelar Majapahit Travel Fair (MTF) 2022 berupa Bursa Pariwisata sebagai upaya membangkitkan sektor wisata sekaligus memulihkan kembali perekonomian di kawasan setempat.

“Kegiatannya 30 September 2022 hingga 6 Oktober 2022 di Atrium Tunjungan Plaza yang menghadirkan potensi wisata dari 38 kabupaten/kota,” ujar Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jatim Sinarto di Surabaya, Senin (26/9/2022).

Baca Juga :   Wisman Berkunjung ke Sulut Naik 38,84 Persen

Selama kegiatan nantinya, Disbudpar Jatim akan memadupadankan aktivitas Business to Bussiness dan Business to Customer yang diharapkan mendapatkan amplifikasi tinggi untuk memasarkan pariwisata setempat.

Sekitar 50 industri pariwisata di Jatim, kata dia, akan ambil bagian dan memberikan berbagai tawaran menarik untuk pengunjung, terutama dari sisi pelayanan dan harga.

Beberapa yang terdaftar sebagai peserta antara lain dari Pengelola Daya Tarik Wisata Seperti Jatim Park Group, Taman Safari, Cimory Land, Wisata Bahari Lamongan, Trans Snow World, dan lain-lain. Termasuk sektor perhotelan maupun Desa Wisata. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Dinas Pariwisata Kulon Progo Dorong Waduk Sermo Jadi Wisata Astronomi





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Tiga Rekomendasi Berlibur di Musim Dingin Ala Kimbab Family

Jakarta, KoranSN Korea Selatan kini menjadi salah satu negara yang cukup digandrungi untuk berlibur terutama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!