Pemprov Riau Tawarkan 12 Destinasi Wisata Pada Libur Lebaran 2024









Salah satu objek wisata alam di Riau yang mirip dengan green canyon.(Foto-Antara)

Pekanbaru, KoranSN

Dinas Pariwisata Provinsi Riau menawarkan 12 destinasi wisata berupa wisata alam, budaya, sejarah dan kesenian yang bisa dinikmati wisatawan lokal, nusantara dalam memanfaatkan momen libur Lebaran 2024.

“Pada momen Idul Fitri 2024 sebanyak 3,4 juta jiwa pergerakan wisatawan lokal diyakini menuju belasan destinasi wisata di Riau bakal ramai pada 11-14 April 2024. Pemerintah Provinsi Riau sudah mematangkan persiapan dengan 12 kabupaten dan kota di Riau,” kata Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Roni Rakhmat di Pekanbaru, Senin.

Baca Juga :   Pokdarwis Imbau Wisatawan DCF XIII Antisipasi Suhu Dingin di Dieng

Roni Rahmat mengatakan sebanyak 12 dinas pariwisata pada kabupaten dan kota di Riau kini sudah melakukan berbagai persiapan dalam menyambut kunjungan wisatawan lokal juga nusantara antara lain menerbitkan surat edaran terkait persiapan destinasi wisata unggulan masing masing daerah.

Selain itu, katanya, Dinas Pariwisata Provinsi Riau bersama 12 Dispar di kabupaten dan kota di Riau juga melakukan pemantauan dan pengawasan di sejumlah destinasi wisata guna memastikan keamanan dan keselamatan pengunjung. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemkot Gratiskan Masuk Objek Wisata Sambut HUT Ke-118 Pekalongan

Kota Pekalongan, KoranSN Pemerintah Kota Pekalongan, Jawa Tengah, menggratiskan tiket masuk beberapa objek wisata yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!