Pemprov Sumsel Ingatkan Masyarakat Jangan Kendor Lawan Corona



Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Sumsel Akhmad Najib (tengah) menghadiri Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 Tahun 2020 secara virtual di Aula Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siti Fatimah Palembang. (Foto/Ist)

Palembang, KoranSN

Gubernur Sumsel H Herman Deru yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Sumsel Akhmad Najib hadiri Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 Tahun 2020 secara virtual di Aula Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siti Fatimah Palembang, Kamis (12/11).

Peringatan HKN ke 56 kali ini mengusung tema “Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat” kali ini dihadiri langsung oleh Menteri Kesehatan RI Letnan Jendral TNI Terawan Agus Putranto beserta Kepala Dinas Kesehatan seluruh Indonesia tak terkecuali Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel, Dra. Lesty Niraini dan Direktur RSUD Siti Fatimah Provinsi Sumsel, dr. Syamsuddin Isac.

Baca Juga :   Gubernur Minta Karang Taruna Jadi yang Terdepan

Dalam sambutan tertulisnya Gubernur Sumsel H. Herman Deru yang dibacakan Asisten I Akhmad Najib mengucapkan selamat kepada jajaran kesehatan atas peringatan HKN ke 56. Meski di masa pandemi acara HKN ini tidak mengurangi makna perjuangan para tenaga medis dalam mengatasi covid-19. Namun dibalik itu lanjutnya, dalam mengatasi covid-19 tidak cukup hannya pemerintah saja melainkan juga harus didukung oleh seluruh masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menyatukan tekad untuk melawan pandemi covid-19 dan kita harap pandemi ini agar cepat berlalu. Jangan pernah kendor lawan corona dengan menertapkan protokol kesehatan disetiap aktifitas kita,” ucapnya.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Herman Deru Optimalkan Percepatan Pemulihan Ekonomi Melalui Penyaluran Bansos

Palembang, KoranSN Gubernur H Herman Deru meminta para kepala daerah atau bupati dan walikota di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.