Pemprov Sumsel Raih Predikat Zona Hijau Kategori A Penyelenggaraan Layanan Publik dari Ombudsman RI



Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni saat menerima penghargaan dari Ombudsman RI sebagai predikat zona hijau kategori A dalam pelayanan publik kepada masyarakat. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) berhasil meraih penghargaan dari Ombudsman RI sebagai predikat zona hijau kategori A dalam pelayanan publik kepada masyarakat.

Penghargaan diserahkan oleh Wakil Ketua Ombudsman RI, Bobby Hamzar Rafinus kepada Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni dalam acara kegiatan Penyerahan Hasil Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023 kepada Provinsi dan 17 Kabupaten/Kota se-Sumsel di Griya Agung Palembang, Jumat (26/1/2024).

Baca Juga :   PT TUN Menangkan Agung, Ical Belum Akui

Predikat yang diterima Pemprov Sumsel ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Ketua Ombudsman RI Mokhammad Najih Nomor 418 Tahun 2023 yang mencantumkan Pemerintah Provinsi Sumsel mampu meraih zona hijau dengan nilai 85,25 poin kualitas tinggi.

Dalam kesempatan ini, Pj Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengatakan, penghargaan yang diberikan Ombudsman RI merupakan bentuk apresiasi terhadap upaya Pemerintah Provinsi Sumsel dan Pemerintah Kabupaten/Kota, dalam rangka memperbaiki kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.

Fatoni juga mengucap syukur atas penghargaan yang diberikan oleh Ombudsman RI. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Dewan Sumsel Tuntut Komitmen Kontraktor Fly Over Jakabaring



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Heri Amalindo Ajak Masyarakat Umrah Syawal Bareng Mang Heri

Palembang, KoranSN Dengan tema Umroh Syawal Bareng Mang Heri, Bupati PALI Dr Ir H Heri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!