Penasehat Hukum Minta Hakim Buka 5 Rekening Alex Noerdin dan Istri yang Diblokir





Alex Noerdin saat menyampaikan pembelaan atau pledoi pribadi dalam persidangan yang digelar secara virtual di Pengadilan Tipikor Palembang. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Soesilo Ariwibowo Penasehat Hukum Alex Noerdin terdakwa dugaan kasus korupsi Masjid Sriwijaya dan PDPDE Sumsel, Kamis (2/6/2022) menyampaikan pembelaan atau pledoi dalam sidang di Pengadilan Tipikor Palembang.

Dalam pembelaan yang disampaikan di persidangan, Penasehat Hukum Alex Noerdin meminta agar Hakim dalam putusan nanti dapat membuka rekening milik Alex Noerdin dan istri.

Baca Juga :   1 Tahun Abu Jakfar Jadi Target Densus Anti Teror

“Dalam pembelaan ini kami meminta Hakim dalam putusannya memerintahkan membuka satu rekening bank atas nama Alex Noerdin, dan empat rekening bank atas nama Sri Eliza yang diblokir. Kemudian agar Hakim dalam putusannya juga memerintahkan membuka pemblokiran giro atas nama Alex Noerdin, dan membuka pemblokiran deposito atas nama Sri Eliza,” ungkap Penasehat Hukum Alex Noerdin.

Masih dikatakan Penasehat Hukum Alex Noerdin, agar dalam putusan nanti Hakim juga dapat menyatakan Alex Noerdin tidak terbukti bersalah sebagaimana dakwaan JPU. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   KPK Setor Rp12,5 Miliar dari Harta Rampasan Eks Menpora Imam Nahrawi





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Narkoba Mulai Sasar Permukiman Suku Anak Dalam

Palembang, KoranSN US (42) warga Kampung 8 Desa Sungai Jernih Rupit Kabupaten Muratara diringkus jajaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!