Pencarian Bocah di Sungai Ogan Kertapati Masih Dilakukan

Korban Putri Kirina. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Pencarian korban Putri Kirina (9), bocah kelas 4 SD yang diduga hanyut tenggelam di perairan Sungai Ogan Kertapati, Sabtu (21/10/2017) masih terus dilakukan tim SAR.

Semua sudut sungai, lokasi titik hilangnya korban terus disisir petugas namun korban masih belum bisa ditemukan.

Menurut keterangan Matsus (50), seorang saksi mata yang sempat mencoba menyelamatkan korban saat korban tenggelam, jika saat kejadian ia sedang memancing ikan di perairan Sungai Ogan yang berada di Jalan Porka Ujung Lorong Kali Baru 5 RT 01 RW 01 Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati, Palembang.

“Saat saya sedang mancing, tiba-tiba saya melihat seorang anak sedang mandi di Sungai Ogan dekat rakit dengan wajah pucat, saya langsung
menolong anak tersebut. Ketika anak itu berhasil di bawa ke pinggiran sungai, anak itu berkata jika masih ada seorang temannya lagi tenggelam, lalu saya kembali turun ke dalam air sambil dibantu warga sekitar namun korban satu lagi tidak bisa ditemukan, karena arus air sungai sangat deras diduga korban terbawa arus dan tenggelam,” terang saksi tersebut.

Sementara Rusdiana, ibunda korban mengaku, sebelum mendapat kabar anaknya hanyut tenggelam, sepulang dari sekolah anaknya bersama teman-teman korban bermain keluar dengan alasan ingin belajar kelompok di rumah teman korban bernama Jizah.

Baca Juga :   82 Rumah di Banyuasin Rusak Diterjang Puting Beliung, Ada Juga Warga yang Terluka

“Tapi ketika hari hendak magrib, anak saya tak kunjung pulang ke rumah. Saya sempat mencari, tak lama ada seorang warga mengatakan anak saya tenggelam saat mandi di Sungai,” terangnya.

Kapolsek Kertapati, AKP I Putu Suryawan mengungkapkan, pihaknya bersama tim SAR dengan dibantu warga masih melakukan pencarian. Hingga kini korban masih belum ditemukan.

“Doakan saja, korban bisa segera kita temukan,” singkatnya. (den)



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Polda Metro Jaya Jadwalkan Kembali Pemanggilan Terhadap Firli Bahuri

Jakarta, KoranSN Polda Metro Jaya menjadwalkan kembali pemanggilan terhadap mantan Ketua Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi …

error: Content is protected !!