Pencuri Mesin Perusahaan di OKI Diringkus







Tersangka Reno Pratama dan barang bukti saat diamankan di Polres OKI. (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN

Sebanyak dua unit mesin trafo las listrik milik perusahaan yang berada di Dusun Sungai Baung Desa Bukit Batu Kecamatan Air Sugihan Kabupaten OKI akhir pekan lalu hilang dicuri. Tak berselang lama, polisi membekuk pencurinya bernama Reno Pratama (23), warga Desa Terate Kecamatan SP Padang OKI.

Kapolres OKI, AKBP Ade Hariyanto SH MH didampingi Humas Polres OKI kemarin mengatakan, pencurian dua mesin itu dilakukan oleh 4 orang.

“Tiga pelaku belum tertangkap,” kata Kapolres OKI.

Menurutnya, mesin itu berada di area perusahaan di Jalur 31 Dusun Sungai Baung Desa Bukit Batu Kecamatan Air Sugihan OKI. Pihak perusahaan yang mengetahui terjadi pencurian tersebut lalu memberitahukan kejadian itu kepada Kapolsek Air Sugihan dan dilakukan pengejaran terhadap tersangka.

“Kami kejar para pelaku dan memeriksa setiap kendaraan yang akan keluar dari pabrik yang berada di Dusun Sungai Baung. Kami berhasil mengamankan salah satu dari pelaku sedang membawa dua unit mesin trafo las listtik dengan mengendarai mobil. Pada saat dilakukan pemeriksaan, salah satu dari teman pelaku berhasil berlari meloloskan diri berlari ke arah sungai,” rincinya.

Baca Juga :   Ladang Ganja Berkedok Tanaman Kopi Ditemukan di Lahat

Kemudian anggota mengamankan pelaku Reno dan barang bukti yang berhasil di amankan dibawa ke Polsek. “Yang buron terus kami kejar,” janjinya. (iso)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Gakkum KLHK dan Bakamla Gagalkan Penyelundupan Kayu Ilegal

Makassar, KoranSN Tim Penegakan Hukum (Gakkum) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Wilayah Sulawesi bersinergi …

error: Content is protected !!