Pencuri Motor di Lempuing Diamuk Massa





Tersangka Suhardi mendapat perawatan medis usai diamuk massa. (foto-ist)

Kayuagung, KoranSN

Suhardi (24), pengangguran warga Dusun IV Tanah Periuk Desa Air Satan Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musirawas babak belur diamuk massa karena mencuri motor di Desa Tugujaya Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI, kemarin.

Pencuri motor yang beraksi di Jalan Lintas Timur Tikungan Sepungkut RT 03 Dusun I Desa Tugu Jaya Kecamatan Lempuing menimpa korban Daumi (30), warga Dusun Karang Pencil Desa Tugujaya.

Informasi yang dihimpun kemarin, Curanmor terjadi bermula korban belanja ke warung milik warga dan masuk ke warung. Pada saat belanja di warung, sepeda motor korban diambil kemudian dibawa lari oleh pelaku ke arah Seberuk.

Baca Juga :   Polisi Tangkap 3 Pelaku Pembunuhan Security PT Lonsum di Lahat

Mendengar teriakkan dari korban, pemilik warung dibantu warga setempat mengejar pelaku. Kejaran itu berhasil dan sampai di tikungan terantang Desa Lubuk Seberuk, pelaku ditangkap warga.

“Pelaku berpura-pura sebagai tukang rongsokan dan ketika korban lengah motor dicuri oleh pelaku. Pelaku babak belur dihajar warga dan polisi yang menerima laporan terjadi Curanmor langsung mengamankan pelaku dan barang bukti,” kata Kapolres OKI AKBP Donni Eka S SH SIK MM didampingi Kasubag Humas Iptu Iryansyah kemarin.

“Barang bukti yang diamankan 1 unit sepeda motor merk Honda beat warna putih list hijau tahun 2013. Pelaku dibawa berobat ke RS Pratama Tugu Jaya,” katanya. (iso)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Polisi Tembak DPO Otak Pelaku Pembunuhan

Sumut, KoranSN Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Medan, Polda Sumatera Utara (Sumut) menembak otak pelaku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!