Penderitaan Valencia Berlanjut saat Ditahan Imbang 2-2 Oleh Almeria





Pemain Valencia melakukan selebrasi saat turun di Copa del Rey melawam Cadiz CF di Mestalla, 2 Februari 2022. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Penderitaan Valencia berlanjut saat mereka ditahan imbang 2-2 oleh tamunya Almeria, pada pertandingan Liga Spanyol yang dimainkan di Stadion Mestalla, Valencia, Selasa (24/1/2023) dini hari WIB.

Valencia dua kali gagal mempertahankan keunggulan yang didapat mereka melalui gol-gol Justin Kluivert (48′) dan Jose Gaya (65′), ketika Almeria selalu mampu menyamakan kedudukan berkat gol-gol Chumi (54′) dan Francisco Portillo (74′), demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Baca Juga :   Tenis Bertekad Pertahankan Gelar Juara Umum di SEA Games Vietnam

Ini merupakan laga ketiga secara beruntun tanpa kemenangan di liga bagi pasukan Gennaro Gattuso, yang membuat mereka tertahan di posisi ke-12 dengan 20 poin. Sedangkan bagi Almeria, hasil imbang beruntun kedua ini membuat mereka masih tetap berada di posisi ke-14 dengan 19 poin.

Valencia terakhir kali mendulang kemenangan di kancah liga adalah saat melawan Real Betis sebelum liga diliburkan karena Piala Dunia. Mereka juga menelan dua kekalahan beruntun sebelum berhadapan dengan Almeria, saat takluk 1-2 di markas Villarreal dan kekalahan 0-1 ketika menjamu Cadiz.

Baca Juga :   Inggris Juarai Piala Eropa U19 Setelah Tekuk Israel 3-1

Setelah saling jual-beli serangan pada babak pertama, Almeria mendapat hadiah penalti karena VAR menangkap tangan Gabriel Paulista mengenai bola di kotak terlarang. Namun eksekusi yang dilakukan Largie Ramazani membentur tiang gawang dan gagal berbuah gol. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Real Madrid dan Bilbao ke Semifinal Copa del Rey

Jakarta, KoranSN Real Madrid yang menjamu Atletico Madrid dalam derbi Madrid di Santiago Bernabeu dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!