Pendukung Paslon Harus Taat Aturan



Drs H Safrudin Msi. (foto-ist)

Pagaralam, KoranSN

Menghadapi pemilihan walikota dan wakil walikota Pagaralam, Pelaksana harian (Plh) Walikota Pagaralam, Drs H Safrudin MSi mengimbau agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan. Dua hal ini, merupakan sesuatu yang mahal dan berharga.

“Kita memiliki daerah yang indah akan keasrian alamnya. Sangat disayangkan kalau Kota Pagaralam terkenal akan kondisinya yang nyaman dan damai, dirusak dengan adanya gesekan di tengah lingkungan masyarakat. Kepada para pasangan calon diharapkan mampu meredam para pendukungnya agar selalu taat aturan,” imbuh Safrudin, Senin (19/2/2018).

Khusus kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Pagaralam, ia meminta tetap menjaga netralitas dan profesionalitasnya. Berikan layanan publik terbaik, jangan sampai mengurusi politik.

“Saya imbau untuk kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan pengawasan terhadap Aparatur Sipil Negara di lingkungan masing masing,” ucapnya.

Lanjutnya, selain tetap menjaga netralitas dalam pilkada, apapun aset pemerintah dilarang digunakan untuk kampanye, termasuk dilarang membuat keputusan maupun tindakan yang menguntungkan atau merugikan salahsatu pasangan calon.

“Diharapkan ASN tetap menjaga kekompakan, jangan sampai terpecah belah,” pungkasnya. (asn)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Pj Gubernur Sumsel Tinjau Pembangunan Proyek Strategis Nasional Kereta Api Logistik Lahat-Kertapati

Palembang, KoranSN Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Elen Setiadi didampingi oleh Direktur PT …

    error: Content is protected !!