Penetapan Calon dan Pengundian Nomor Urut Berjalan Lancar



Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam foto bersama usai mendapatkan nomor urut. (foto-asnadi/koransn.com)

TAHAPAN Pilkada dilakukan KPU Kota Pagaralam mulai dari penetapan calon tetap hingga pengambilan nomor urut Pasangan Calon berjalan dengan lancar, yang bertempat di Aula SD N 74 Gunung Gare Kota Pagaralam, kemarin.

Adapun ke 6 pasangan calon beserta nomor urutnya yakni; nomor urut 1 Pasangan Hermanto-Musabaqoh, nomor urut 2 Pasangan Alfian Maskoni-M Fadli, nomor urut 3 Pasangan Ida Fitriati Basjuni-Armansyah, nomor urut 4 Pasangan Novirza- Suharindi, nomor urut 5 Pasangan Ludi Oliansyah-Ahmad Fachri dan nomor urut 6 Pasangan Gunawan-Febri.

Ketua KPU Yenli Elmanoferi SE Msi mengatakan, Alhamdulilah proses tahapan Pilkada penetapan pasangan calon dan pengundian nomor urut di Kota Pagaralam berjalan dengan lancar tanpa ada halangan yang berarti.

Penandatanganan berita acara.

“Pengundian nomor urut ini sangat penting, sebab ini merupakan salah satu petunjuk bagi calon walikota dan wakil walikota untuk menunjukan identitas mereka kepada masyarakat,” ujar dia.

Lanjut Yenli, nomor urut yang ditentukan sudah disepakati oleh seluruh Paslon. “Pengundian no urut ini tanpa ada rekayasa, kita semua berharap semoga Pilkada Pagaralam bisa menjadi contoh sebagai kota paling damai dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta walikota dan wakil walikota,” tambahnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kota Pagaralam Ihwan Novri, Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono SIK MH, Ketua DPRD Kota Pagaralam Ruslan Abdul Gani, Kajari H Jaja SH, Danramil 04-05 Kapten Inf Sudarno, Kankemenag H Winhartan SAg M PdI, Tokoh masyarakat Dimyati Ra’is, Anggota PPK dan PPS se Kota Pagaralam serta pendukung dan simpatisan dari para Calon Walikota dan Wakil Walikota. (asn)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Pj Gubernur Sumsel Tinjau Pembangunan Proyek Strategis Nasional Kereta Api Logistik Lahat-Kertapati

Palembang, KoranSN Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Elen Setiadi didampingi oleh Direktur PT …

    error: Content is protected !!