Penetapan Tersangka Dugaan Korupsi Ganti Rugi Lahan Tol OKI Tunggu Audit





Kasi Penerangan dan Hukum (Penkum) Kejati Sumsel Mohd Radyan SH MH saat diwawancarai. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Kasi Penerangan dan Hukum (Penkum) Kejati Sumsel, Mohd Radyan SH MH, Kamis (22/9/2022) mengungkapkan, penetapan tersangka dalam dugaan korupsi ganti rugi pembayaran lahan Jalan Tol Pematang Panggang Kayu Agung OKI masih menunggu hasil penghitungan audit kerugian negara.

Menurutnya, dimana hingga kini proses penghitungan kerugian negara tersebut masih terus dilakukan oleh Ahli.

“Karena kerugian negaranya masih dihitung, maka untuk penetapan tersangkanya masih menunggu hasil audit penghitungan kerugian negaranya,” ungkapnya.

Baca Juga :   Jaksa Tolak Pembelaan Yan Anton CS

Dijelaskannya dalam pengungkapan perkara dugaan tindak pidana korupsi, hasil audit kerugian negara merukapan dasar bagi Jaksa Penyidik untuk menetapkan tersangkanya.

“Untuk itulah Jaksa Penyidik Bidang Pidana Khusus Kejati Sumsel terus berkoordinasi dengan Ahli yang menghitung kerugian negara tersebut. Semoga saja dalam waktu dekat auditnya selesai hingga kita bisa menetapkan tersangka dalam perkara tersebut,” katanya.

Dilanjutkannya, dalam penyidikan dugaan kasus tersebut jika Ahli yang melakukan penghitungan kerugian negara masih membutuhkan keterangan saksi dan dokumen maka Jaksa Penyidik tentunya akan kembali melakukan langkah penyidikan dengan memeriksa lagi para saksi. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Sepupu Dodi Reza Akui Ikut Setor Uang Fee Proyek Muba





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kejari Tetapkan Tersangka Dugaan Korupsi Bantuan Kelompok Tani di OKU Selatan

Palembang, KoranSN Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Senin (26/9/2022) menetapkan tersangka dugaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!