Pengakuan Remaja Akmal soal Proses Bertelur: Perutku Sakit!



Akmal (terbaring) dirawat di RS. (foto-net/detiknews.com)

Gowa, KoranSN

Remaja bertelur yang menggegerkan warga Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, kini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Syech Yusuf Sungguminasa. Akmal (14) mengaku mengalami sakit perut, yang merupakan pertanda akan mengeluarkan telur.

“Tadi malam mulai sakit perutku. Jadi saya tanya Bapak, bawa saya periksa ke dokter karena sakitnya lain-lain,” kata Akmal kepada wartawan di RS Syech Yusuf Sungguminasa, Gowa, Senin (19/2/2018).

Akmal pertama kali menggemparkan dunia medis dua tahun lalu saat video dirinya mengeluarkan telur viral di media sosial. Sejak saat itu Akmal dirawat di RS Syech Yusuf Sungguminasa dan menjalani isolasi untuk mengetahui penyebab keberadaan telur di dalam tubuhnya.

Baca Juga :   Ketua KPK RI Akan Hadiri Pelantikan JMSI Aceh

Setelah dinyatakan sembuh, Akmal kemudian kembali ke kampung halamannya di Desa Mangempang, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, dan menjalani rutinitas kesehariannya sebagai seorang pelajar.

“Kalau firasat tidak sama sekali bahwa akan seperti begini kecuali mengeluh sakit perut. Jadi tadi malam saya langsung bawa ke dokter. Kecuali dua tahun lalu saat pertama kali bertelur, di mana ibunya bermimpi menyaksikan pohon besar berbuah lebat, di mana rantingnya mampu menaungi seluruh penjuru dunia dan besok Akmal bertelur untuk pertama kali,” kata Rusli, ayah korban. (detik.com)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kemenkumham Sumsel Lakukan Optimalisasi Sistem Pelaporan dan Pembaruan Legalitas PPNS

Jakarta, KoranSN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melalui Divisi Keimigrasian menunjukkan komitmen …

error: Content is protected !!