Pengedar Ekstasi Asal Muba Ditangkap di Lubuklinggau









DIAMANKAN – Tersangka Yanto saat diamankan Satres Narkoba Polres Lubuklinggau.(foto-rifat/koransn.com)

Lubuklinggau, KoranSN

Yanto (42), warga Dusun II Desa Penggage Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Muba, Minggu (29/10/2017) sekitar pukul 09.00 WIB diringkus Satuan Narkoba Polres Lubuklinggau. Tersangka ditangkap saat berada di Jalan Patimura RT 01 Gang Rodia Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau.

Dari penangkapan tersebut polisi mengamankan barang bukti 20 butir pil ekstasi warna hijau berlogo U yang disimpan tersangka di jam dinding warna kuning emas. Selain itu, polisi juga mengamankan satu unit hanphone warna hitam.

Baca Juga :   Simpan Sabu, Pengendara Motor Rayakan Idul Fitri di Penjara

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Hajat Mabrur Bujangga melalui Kasat Res Narkoba, AKP Ahmad Fauzie, Selasa (31/10/2017) mengatakan, tersangka ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat.

Sementara itu tersangka Yanto mengaku jika dirinya menjual ekstasi sudah sejak tiga bulan lalu. Selain menjadi pengedar narkoba, kesehariannya tersangka mengaku bekerja sebagai petugas keamanan di perusahaan alat berat yang berada di kawasan Babat Toman Muba.

“Biasanya dipakai sendiri. Dijual juga diacara pesta orgenan. Satu butirnya saya jual Rp 220 ribu. Saya membawa ekstasi itu dari Dusun Penggage ke Lubuklinggau. Adapun keuntungan yang didapat dari menjual satu butir ekstasi yakni Rp 50 ribu,” ujarnya. (rif)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan IRT Setelah Enam Tahun Ditutupi Pelaku

Makassar, KoranSN Jajaran Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan mengungkap kasus pembunuhan seorang ibu rumah tangga berinisial …

error: Content is protected !!