Pengedar Narkoba Diringkus Polres Lahat



Ilustrasi. (foto-net)

 

Lahat, KoranSN

Satuan Reserse Narkoba Polres Lahat kembali membongkar kasus pengedaran Narkoba di wilayah hukum Polres Lahat, (23/05/21). Adapun tersangka yang diringkus, yakni ‘JM’ (19) dengan barang bukti sabu seberat 10,40 gram.

Berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat, bahwa terlihat ada indikasi akan terjadi transaksi Narkotika jenis sabu di Desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim Tengah Kabupaten Lahat.

Setelah mengantongi informasi tersebut kemudian dilakukan lidik dilokasi. Setelah lidik dilakukan terhadap sasaran, orang dan tempat telah diketahui selanjutnya sekitar pukul 18.30 WIB dilakukan tangkap tangan terhadap ‘JM’.

Baca Juga :   Pegawai PLN Tewas Tergilas Truk

Kemudian setelah tersangka diamanakan lalu dilakukan pemeriksaan. Setelah dilakukan pemeriksaan ke seluruh sisi kamar, didapatilah barang bukti satu lembar plastik klip transparan yang didalamnya terdapat 48 paket kecil diduga Narkotika jenis sabu dan tiga plastik klip bening. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sok Jagoan, Ancam Tetangga Pakai Pistol Dedi Dijebloskan ke Balik Jeruji Besi

Palembang, KoranSN Akibat berlagak sok jagoan, mengancam seorang wanita yang masih tetangga sendiri menggunakan pistol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.