Pengedar Sabu di Pagaralam Diringkus





Ilustrasi ditangkap.(Foto-Antara)

Pagaralam, KoranSN

Satuan Reserse (Satres) Narkoba Pagaralam membekuk Agung (20), seorang pengedar sabu-sabu yang tinggal di Jalan Peltu Menalis Kelurahan Bangun Jaya Kecamatan Pagaralam Utara, Rabu (28/9/2022).

Kasat Reserse Narkoba Polres Pagaralam, Iptu Sutioso membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Tersangka Agung diringkus di Tanjung Payang Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Pagaralam Selatan. Dari tangan tersangka turut pulu diamankan barang bukti lima paket sabu seberat 1,49 gram, dua buah plastik bening, HP, dan uang Rp 190 ribu,” jelasnya.

Baca Juga :   KPK Panggil Empat Mantan Anggota DPRD Jabar Kasus Proyek Indramayu

“Penangkapan Agung, berawal saat petugas mendapatkan laporan dari masyarakat yang resah jika di wilayah Tanjung Payang sering ada transaksi narkoba,” tambahnya.

Menurutnya, petugas melakukan penyelidikan dan anggota Satres Narkoba Polres Pagaralam langsung mengecek ke wilayah tersebut. Saat di tempat kejadian perkara, petugas mendapati nama Agung yang saat itu tengah berada di depan rumah salah satu warga,”ujar dia. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :
Baca Juga :   Tersinggung, Marzuki Tusuk Lakoni

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Akhir Pekan ‘Pak Sami’ Akan Amankan Tempat Wisata di Sumsel

Palembang, KoranSN Personel Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Sumatera Selatan membantu pengamanan tempat wisata …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!