Pengedar Sabu Ditangkap Saat Tunggu Pelanggan





Ilustrasi. (foto-net)

Pagaralam, KoranSN

Aksi pengedar Narkoba jenis sabu-sabu berakhir di tangan Tim Jangan Gurah Satres Narkoba Polres Pagaralam. Dimana, tersangka Novi Irawansyah, warga Gang Astra Kelurahan Tumbak Ulas Kecamatan Pagaralam Selatan harus mendekam di sel Mapolres Pagaralam.

Kapolres Pagaralam, AKBP Tri Saksono Puspo Aji SIk Msi melalui Kasatres Narkoba Iptu Regan Wardana dan Ps Paur Humas Bripka Paino SH membenarkan penangkapan Novi Irawansyah.

“Tidak ada kata henti untuk untuk memberantas peredaran Narkoba di Kota Pagaralam. Kali ini salah satu pengedar kita tangkap sebagai upaya menekan peredaran narkoba di pagaralam, “ kata dia.

Baca Juga :   Kejati Juga Akan Panggil Pihak DPRD Terkait Penyidikan Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya

Dikatakannya, penangkapan tersangka ini terjadi pada Senin 22 Juli 2019 sekitar pukul 21.00 WIB. Tersangka diringkus di kawasan Kelurahan Sukorejo Kecamatan Pagaralam Utara tengah menunggu pembeli.

“Kita mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi Narkoba di depan masjid. Setelah mendapat infomasi anggota langsung menuju ke TKP,” ungkap dia.

Menurut dia, petugas melihat tersangka yang ciri-cirinya sama dengan informasi yang didapatkan dari masyarakat. Namun, pada saat hendak dilakukan penangkapan oleh Tim Jangan Gurah tersangka melarikan diri sehingga terjadi aksi kejar-kejaran.

“Ketikan akan ditangkap tersangka langsung melarikan diri sehingga dilakukan pengejaran. Seraya berlari anggota melihat tersangka membuangan bungkusan. Ketika dilakukan pencarian ditemukan di lantai jalan satu paket sabu,” ujar dia.

Baca Juga :   Perampok Bus, Ditemukan Tergeletak Tertembak

Ia mengatakan, bersama tersangka ditemukan barang bukti Narkoba jenis sabu seberat 1.68 gram. Kini tersangka diamankan di Mapolres Pagaralam. (asn)





Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Pengedar Sabu di Pagaralam Diringkus

Pagaralam, KoranSN Satuan Reserse (Satres) Narkoba Pagaralam membekuk Agung (20), seorang pengedar sabu-sabu yang tinggal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!