Pengelola Objek Wisata Harapkan Dukungan Pemda Terkait PeduliLindungi





Arsip foto – Sejumlah karyawan PT Palawi Risorsis saat mendampingi auditor yang tengah melakukan audit CHSE di Wana Wisata Baturraden, Kabupaten Banyumas. (Foto/Antara)

Purwokerto, KoranSN

PT Palawi Risorsis, selaku pengelola objek wisata Wana Wisata Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, dan Coban Rondo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, mengharapkan dukungan dari pemerintah daerah (pemda) terkait dengan penggunaan aplikasi PeduliLindungi.

“Kami sedang berupaya membangun link ke PeduliLindungi dengan meminta QR code ke Kementerian Kesehatan. Memang prosedur untuk menghubungkan ke PeduliLindungi, ada dukungan dari pemda agar tidak berjalan sendiri-sendiri, tetapi didaftarkan bersama oleh pemda, mungkin kami lebih terbantu,” kata Direktur Operasional Palawi Risorsis Wawan Tri Wibowo saat dihubungi dari Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Rabu (22/9/2021).

Baca Juga :   JWS 2020 Promosikan Pariwisata

Selain itu, kata dia, objek wisata, yang dikelola anak perusahaan Perum Perhutani tersebut, tidak semuanya dapat terjangkau sinyal internet dengan baik. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kalsel Perjuangkan Geopark Meratus Segera Dapatkan Pengakuan Unesco

Banjarmasin, KoranSN Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan terus berupaya melakukan langkah-langkah untuk memperjuangkan Geopark Meratus agar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.