Pengembangan Event Berkelanjutan Penting untuk Pulihkan Pariwisata



Kemenparekraf bersama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Utara menggelar FGD terkait Pengembangan Event Sumatera Utara yang bertujuan untuk memulihkan sektor pariwisata dalam pengembangan kualitas event pariwisata berkelanjutan. (Foto/Antara)

Medan, KoranSN

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bersama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Utara menggelar Focus Grup Discussion (FGD) terkait Pengembangan Event Sumatera Utara yang bertujuan untuk memulihkan sektor pariwisata dalam pengembangan kualitas event pariwisata berkelanjutan (substainable) tumbuh dan bergerak.

Baca Juga :   Pemkab Bangka Perkuat Pengembangan Desa Wisata

Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaraan Kegiatan Kemenparekraf, Rizki Handayani Mustafa di Medan, Kamis, mengatakan, pengembangan gelaran event berkelanjutan yang baik bisa berdampak positif dalam menghidupkan kembali sektor pariwisata yang sempat redup akibat pandemi COVID-19.

“Event merupakan suatu kegiatan yang dapat menarik pengunjung untuk datang. Event memiliki arti penting untukmendatangkan pengunjung dalam jumlah yang besar melalui suatu kegiatan yang direncanakan dengan baik,” katanya pada saat membuka rangkaian Focus Grup Disscusion (FGD) Pengembangan Event Sumatera Utara di Hotel Santika Medan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Lampung tutup tempat wisata pada libur Idul Fitri







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemprov Riau Tawarkan 12 Destinasi Wisata Pada Libur Lebaran 2024

Pekanbaru, KoranSN Dinas Pariwisata Provinsi Riau menawarkan 12 destinasi wisata berupa wisata alam, budaya, sejarah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!