Pengendara Lengkap, Dapat Takjil

ilustrasi bagi-bagi-takjil

Pagaralam, SN

Selama Bulan Suci Ramadhan 1436 H Tahun 2015, pengendara yang lengkap dan mematuhi peraturan lalulintas akan menerima Takjil (makanan berbuka puasa, red), melalui gelaran razia yang dilaksanakan Satlantas Polres Pagaralam.Seperti razia yang dilaksanakan, kemarin, di Jalan Demporeokan, tepatnya di depan Bank SumselBabel, Cabang Kota Pagaralam.

Pada kesempatan razia ini, takjil diserahkan langsung oleh Kapolres Pagaralam, AKBP Hendra Gunawan SIk MSi.

Kapolres Pagaralam, AKBP Hendra Gunawan SIk MSi, didampingi Kasatlantas, AKP Aldino Agus Anggoro SE mengatakan, gelaran razia yang dilaksanakan di bulan ramadhan dengan membagikan takjil kepada para pengendara yang patuh terhadap peraturan lalulintas (Lalin), memang sudah diprogramkan Polres Kota Pagaralam.

Baca Juga :   Keluhkan Angkutan Logging yang Tidak Safety

“Pembagian takjil ini sebagai bentuk apresiasi dari Satlantas Polres Pagaralam terhadap masyarakat Kota Pagaralam yang patuh dan tertib berlalulintas,” jelasnya, kemarin.

Pembagian takjil ini katanya, akan terus dilakukan setiap hari selama satu bulan penuh di bulan ramadhan. “Jumlah takjil yang dibagikan kepada pengendara, sebanyak 100 bungkus,” ujarnya.

Melalui kegiatan ini pihaknya berharap, kedepan semua warga Kota Pagaralam dapat mematuhi peraturan berlalulintas, agar tercipta lingkungan yang tertib. (asn)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Ishak Mekki Sosialisasi Empat Pilar di Lempuing

Lempuing, KoranSN Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), H. Ishak Mekki kembali menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.