Pengguna Jalan Berharap Jalan Kabupaten yang Rusak Segera Diperbaiki

Jalan alternatif Cipanas-Cikalongkulon-Jongol, Cianjur, Jawa Barat, rusak sedang, sebagian besar jalan berlubang, sehingga menjadi penyebab kecelakaan tunggal. (Foto/Antara)

Cianjur, KoranSN

Warga pengguna jalan di Cianjur, Jawa Barat, berharap dinas terkait di Pemkab Cianjur, segera memperbaiki jalan kabupaten yang rusak karena dapat menyebabkan korban jiwa karena terjerembab ke dalam lubang yang cukup dalam di sejumlah jalan protokol mulai dari wilayah perkotaan, utara hingga selatan.

Rusak nya jalan milik kabupaten di sejumlah kecamatan itu, sudah terjadi sejak satu tahun terakhir, bahkan lubang berbagai ukuran menghiasi jalan penghubung antar kabupaten seperti di Kecamatan Cianjur, Kecamatan Cikalongkulon dan sebagian besar kecamatan di wilayah selatan.

Baca Juga :   Kepala Desa dan Aparatur Desa Dilarang Terlibat Dalam Kampanye

“Kecelakaan tunggal akibat terjerembab ke dalam lubang yang menghiasi jalan milik kabupaten penghubung Cianjur-Sukabumi, tepatnya di Jalan Abdulah Bin Nuh ini, sudah sering terjadi. Dinas terkait hanya melakukan tambal sulam yang hanya kuat beberapa minggu,” kata warga Desa Nagrak, Cianjur, Fauzi Noviandi di Cianjur Minggu (6/2/2022). HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Mendes Dorong BUMDes Berorientasi Ekspor Guna Menguatkan Ekonomi Desa

Jakarta, KoranSN Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar mendorong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!