Pengunjung Ditodong di Toilet Diskotik

MELAPOR – Korban penodongan di dalam diskotik saat melapor ke SPK Terpadu Polresta Palembang. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Tak terima sudah menjadi korban penodongan bersenpi di dalam sebuah tempat hiburan malam di diskotik dikawasan Jalan Kolonel H Burlian, membuat Niko Setefanus (22), pemuda yang tinggal di Ki Gede Ing Suro RT 05 RW 02 Kelurahan 30 Ilir ini, Senin (17/4/2017) melaporkan pengunjung diskotik tersebut yang diduga sudah melakukan penodongan terhadapnya.

Dari keterangan korban, peristiwa yang menghilangkan cincin emas murni senilar Rp 3 juta lebih itu, bermula saat ia dan terlapor sama-sama berada di dalam diskotik itu untuk menghabiskan malam.

Namun, saat ia sedang asyik berada didiskotik itu, tiba-tiba terlapor memanggilanya dan mengajaknya kedalam sebuah toilet di diskotik itu.

Baca Juga :   Simpan Sabu di Nasi Bungkus, Warga Prabumulih Utara Dibekuk

“Awalnya saya kira terlapor ini, ingin berkenalan atau ingin berteman dengan saya. Namun, ketika kami berdua berada didalam toilet tersebut, terlapor ini ternyata malah mengeluarkan senpi dan menodongkannya ke arah kepala saya sambil meminta cinci emas yang sedang saya kenakan,” katanya.

Karena takut, lanjut korban, ia lantas memberikan apa yang diminta terlapor.

“Setelah saya memberikan cincin, terlapor ini, langsung pergi dan keluar dari diskotik itu. Atas kejadian itu, saya harus merugi lebih dari Rp 3 juta Pak!, saya harap terlapor ini bisa segera ditangkap,” harapnya.

Baca Juga :   Nodong Tukang Ojek, Warga Talang Ubi Dibuih

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara mengatakan, laporan korban sudah diterima pihaknya dan segera akan ditindaklanjuti. “Korban sedang dimintai keterangannya oleh penyidik Sat Reskrim guna mengetahui ciri-ciri terlapor, semoga segera kita bisa menemukan terlapor dan menangkapnya,” tutupnya. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Diduga Terima Rp5,4 miliar

Jakarta, KoranSN Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah diduga menerima Rp5,4 miliar dalam kasus dugaan suap …