Pengunjung Pasar 16 Ilir Digemparkan Penemuan Jenazah Tergeletak di Depan Toko

Tampak pihak kepolisian saat melakukan oleh TKP di lokasi penemuan jenazah korban. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Pengunjung dan pedagang Pasar 16 Ilir Palembang, Senin (5/11/2018) pukul 12.15 WIB digemparkan dengan penemuan sesosok jenazah pria tergeletak di depan salah satu toko. Belakangan diketahui jenazah tersebut benama Aridi (66), warga Desa Mekar Sari Kecamatan Lalan Kabupaten Muba.

Dari keterangan pihak kepolisian tewasnya korban karena sakit darah tinggi dan jantung yang dideritanya. Polisi yang mendapati informasi temuan jenazah tersebut langsung mendatangi lokasi guna melakukan olah TKP. Kemudian petugas menghubungi pihak keluarga korban.

Baca Juga :   Dua Warga Desa Talang Balai Jadi Korban Penganiayaan

“Setelah keluarga korban datang ke TKP dan menjelaskan bahwa korban selama ini mempunyai riwayat penyakit darah tinggi dan jantung. Sedangkan di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” kata Kapolsek IT I Palembang, Kompol Edi Rahmat.

Menurut Kapolsek, sebelum korban ditemukan tewas ada saksi yang sempat melihat korban berjalan kaki mau berbelanja. Saat itu korban terlihat berjalan sempoyongan dan terjatuh, kemudian korban ditolong oleh saksi dan diberi air minum. Setelah itu korban kembali berjalan.

“Namun tak lama dari itu korban ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri dan meninggal dunia. Atas permintaan keluarga, jenazah korban tidak mau dibawa ke rumah sakit untuk divisum. Dari itu jenazah korban langsung dibawa keluarga ke rumah duka di Desa Mekar Sari Muba dengan menggunakan speedboad,” tandas Kapolsek. (ded)

Baca Juga :   Residivis Bongkar Rumah Tersungkur Ditembak Polisi
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Artis Sinetron RR Diamankan Polisi Diduga Terkait Narkoba

Jakarta, KoranSN Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan seorang pemain sinetron berinisial RR lantaran …