Pengurus DPC Demokrat Dilantik



Sekretaris DPC Demokrat Muara Enim Ruspandri SH. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumsel bakal melantik pengurus Dewan Cabang (DPC) Partai Demokrat Muara Enim di Lapangan Fasos Tanjung Enim sekaligus menggelar senam sehat. Kegiatan yang akan dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, H Ishak Mekki, didampingi pengurus dan simpatisan diagendakan, Selasa besok (5/11/2017).

Acara ini dimulai pukul 07.00 WIB, bersama bakal calon Gubernur Sumatera Selatan H Ishak Mekki dan calon Bupati Muara Enim, Ir H Ahmad Yani MM.

Kegiatan ini bakal berlangsung meriah dengan puluhan hadiah utama dan ratusan doorprise.

Masyarakat yang ingin meramaikan acara ini bisa mendatangi Posko relawan Ahmad Yani (AY) beralamat di Jalan Lintas Tanjung Enim-Tanjung Agung, Talang Gabus Kota Tanjung Enim. Tepatnya, tidak jauh dari Rumah Makan Kartika.

“Gerakan senam bersama ini bertujuan untuk sehat sekaligus ajang silaturahmi serta mengenalkan kepada masyarakat sosok ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Demokrat kabupaten Muara Enim di jabat oleh Ir Ahmad Yani MM yang insyaallah akan mencalonkan diri sebagai Calon bupati Muara Enim periode 2018-2023 mendatang,”kata Ruspandri SH, Sekretaris DPC Demokrat Muara Enim, Minggu (3/12/2017).

Sementara Humas kegiatan senam bersama AY OK Helmiadi, pihaknya telah mempersiapkan sekitar 4.000 kupon doorprize dengan hadiah utama yang cukup menggiurkan diantaranya dua unit sepeda motor serta TV, Sepeda serta ratusan hadiah lainnya.

Baca Juga :   ASN Diminta Tingkatkan Kedisiplinan

“Namun untuk kupon tersebut baru akan.kita sebar pada senin besok dan untuk baju kostum senam juga akan dibagikan pada pagi sebelum senam di mulai dengan jumlah yang cukup terbatas,”kata Helmiadi.

Diharapkan kepada masyarakat umum simpatisan AY OK agar bisa bergabung sejak pagi karena mempermudah kegiatan dan memberikan kelengkapan senan serta snack yang disediakan oleh panitia. (yud)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

KPU Lubuklinggau Selesai Gelar Rekapitulasi, Penetapan Caleg Terpilih Tunggu Juknis dari KPU Provinsi Sumsel

Lubuklinggau, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) telah selesai menggelar …

error: Content is protected !!