Pengurus KTNA Kecamatan Periode 2021-2026 se-Banyuasin Dilantik





Suasana pelantikan pengurus Kecamatan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) se-Kabupaten Banyuasin periode 2021 – 2026.(Foto-Humas Pemkab Banyuasin)

Pangkalan Balai, KoranSN

Segenap pengurus Kecamatan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) se-Kabupaten Banyuasin periode 2021 – 2026 secara resmi dilantikan. Pelantikan sebanyak 21 pengurus Kecamatan ini dilakukan langsung oleh Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH di Gedung Graha Sedulang Setudung Selasa (14/12/2021).

Setelah dilakukan pelantikan segenap pengurus KTNA Kecamatan ini Ketua KTNA Banyuasin Sukardi, SP M.Si mengajak kepada anggota agar mampu bekerja sama dengan pemerintah melalui koordinator penyuluh, sekaligus bisa memberikan solusi bagi petani dan nelayan yang ada di desa dan kecamatan.

Baca Juga :   Jembatan dan Jalan Akses Pelabuhan Sri Menanti-Karang Baru Segera Dibangun

“KTNA sebagai organisasi dan mitra pemerintah, harus mampu menjadi pelopor petani dan nelayan dalam mendukung program yang langsung menyentuh masyarakat paling bawah. KTNA kecamatan bekerja sama kembali menggaungkan bagaimana menggunakan pupuk organik, kalau mengeluh bukan solusi, kita harus berbuat,” tegasnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Banyuasin H Askolani Hadiri Pelantikan Panitia Pemungutan Suara

Banyuasin, KoranSN Guna menyongsong dan mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) di tahun 2024 mendatang, Bupati Banyuasin, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!