Penilaian Smart City, Muba Capai Nilai Tertinggi di Sumsel



Sekda Drs H Apriyadi saat memimpin rapat tentang Program Smart City di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). (Foto-Humas Pemkab Muba)

Musi Banyuasin, KoranSN

Kabupaten Musi Banyuasin menjadi salah satu daerah dari 100 kabupaten/kota di Indonesia yang terpilih program menuju smart city.

Setelah mengikuti hasil penilaian evaluasi, Kabupaten Muba berhasil menduduki capaian nilai tertinggi di Sumsel yakni; 3.21.

Diketahui, adapun capaian daerah di Sumsel yang masuk penilaian 100 kabupaten/kota Smart City diantaranya Kabupaten Muba 3.21, Kabupaten Muaraenim 2.97 , Kabupaten Banyuasin 2.79, dan Kota Palembang 2.51.

Baca Juga :   Dodi Reza Akan Beri Kuliah Umum di Fakultas Hukum Unsri

“Dengan capaian nilai tertinggi di Sumsel ini dapat lebih menyemangatkan Kabupaten Muba dengan dukungan berbagai pihak menjadi daerah yang smart city,” ungkap Kadin Kominfo Kabupaten Musi Banyuasin, Herryandi Sinulingga AP.

Plt Bupati Beni Hernedi SIP mengaku bangga atas capaian tersebut dan mengucapkan Terima kasih dengan OPD terkait khususnya Kominfo Muba dan stakeholder lainnya yang dengan getol untuk mewujudkan Muba menuju Smart City. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kapolres MUBA Pimpin Sertijab Roling Jabatan

Sekayu, Koran SN Kapolres Musi Banyuasin (MUBA) AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK MSi, memimpin upacara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.