Penjaga Kolam di Lubuklinggau Selatan Temukan Sesosok Orok Bayi

Ilustrasi. (foto-net)

Lubuklinggau, KoranSN

Sesosok orok bayi ditemukan di sekitaran kolam yang berlokasi di kawasan Eka Marga Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau. Bayi yang diperkirakan berusia 5 bulan ini ditemukan oleh Herpansyah alis Epan (45), yang merupakan penjaga di kolam tersebut.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono melalui Kapolsek Lubuklinggau Selatan, Iptu Amirudin, Rabu (6/2/2019) membenarkan adanya penemuan sesosok orok bayi tersebut. Dimana orok bayi itu ditemukan, Senin kemarin (4/2/2019) sekira pukul 17.45 WIB.

“Memang benar, sesosok orok bayi telah ditemukan oleh penjaga kolam di Kelurahan Eka Marga,” ujarnya.

Baca Juga :   Warga Kemang Muara Enim Dihebohkan Tewasnya Saipul

Dijelaskan mantan Kapolsek Nibung Polres Mura ini, penemuan orok bayi ini ditemukan saksi Epan yang sore itu sedang berada di lokasi dan melihat sebuah benda yang menyerupai janin manusia. Lalu, saksi mengangkat benda tersebut ke atas kolam, ketika itulah diketahui jika benda tersebut adalah janin bayi yang diperkirakan berusia 5 bulan.

Menurutnya, lalu saksi dan masyarakat melapor penemuan orok bayi itu kepada pihak kepolisian, sehingga Unit Pidana Khusus (Pidsus) dan petugas dari SPKT Polres Lubuklinggau yang dipimpin oleh Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Lubuklinggai, Ipda M. Rizki Zulfikar mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Setelah itu orok bayi tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit Siti Aisyah Lubuklinggau .

Baca Juga :   Kapolresta: Palembang Bebas Aksi Sweeping Ormas di Malam Natal

“Kini kita tengah melalukan penyelidikan, siapa orang tua sang bayi yang tegah membuangnya ke kolam tersebut,” ujarnya. (rif)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Dalami Pembelian “Wine” Oleh Edhy Prabowo dari Suap Ekspor Benur

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengonfirmasi saksi karyawan swasta Ery Cahyaningrum soal pembelian minuman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.