Penjual Bakso di Banyuasin Tewas Ditembak Begal di Depan Isterinya

Ilustrasi penembakan. (foto-antaranews)

Palembang, KoranSN

Begal sadis bersenjata api, Sabtu pagi (27/6/2020) pukul 05.30 WIB menembak mati korbannya Bambang (45) di depan istrinya. Kejadian ini terjadi di Jalan Palembang-Betung Km 16 Kelurahan Sukajadi Banyuasin.

Informasi yang dihimpun, korban yang berdasarkan KTP tercatat sebagai warga Batu Ampar Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ini, merupakan penjual Bakso di Banyuasin.

Saat kejadian, korban yang baru pulang dari pasar mengendarai sepeda motor dengan membonceng isterinya ditembak pelaku begal hingga membuat korban Bambang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga :   Berteriak Maling, Abdul Aziz Dicekik dan Dijerat Tali Pinggang

Kapolres Banyuasin, AKBP Dani Sianipar mengatakan, kejadian yang menewaskan korban tersebut bermula saat korban Bambang mengendarai sepeda motor membonceng istrinya melintasi lokasi kejadian.

“Saat di TKP, sepeda motor korban dipepet sepeda motor pelaku. Jumlah pelaku ada dua orang, kedua pelaku ini berboncengan,” ujarnya.

Masih dikatakan Kapolres, ketika kendaraan korban dipepet tersebut korban sempat menghentikan laju sepeda motor. Disaat itulah salah satu pelaku langsung menembak korban dengan senjata api rakitan hingga membuat korban Bambang dan isteri terjatuh dari kendaraannya.

“Korban Bambang ditembak pelaku di bagian dada kiri, setelah korban dan isterinya terjatuh lalu pelaku membawa kabur sepeda motor warna biru putih milik korban,” ungkapnya.

Baca Juga :   Ingat! Jangan Parkir Kendaraan di Badan Jalan

Atas kejadian tersebut lanjut Kapolres, kini pihaknya masih melakukan pengejaran untuk menangkap kedua pelaku. (sir/ded)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

KPK Benarkan Tangkap Menteri Edhy Prabowo

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membenarkan telah menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.