Penjual Pernak-pernik HUT RI di Tangerang Raup Jutaan Rupiah per Hari





Seorang penjual bendera saat merapihkan barang jualannya di lapak yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang, Banten. (Foto-Antara)

Tangerang, KoranSN

Penjual bendera merah putih dan pernak-pernik perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 di Kabupaten Tangerang, Banten mampu meraup keuntungan sebesar Rp5 juta dalam sehari.

Asep, salah satu penjual pernak-pernik perayaan HUT RI asal Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, Jawa Barat mengaku, bahwa dalam sehari dirinya bisa mendapat keuntungan mencapai Rp2 juta sampai Rp5 juta.

Baca Juga :   KNTI ingin Gernas BBI Perkuat Rantai Pasok UKM Perikanan

“Kalau sehari dapat Rp2 juta, tapi kalau lagi ramai bisa sampai Rp5 juta dari jualan bendera dan umbul-umbul HUT RI,” ucap Asep kepada ANTARA di Tangerang, Minggu (14/8/2022).

Ia mengatakan, jika dari beberapa hasil penjualannya saat ini banyak yang pesan dari masyarakat hingga instansi perkantoran seperti kelurahan, kecamatan hingga kantor dinas pemerintahan.

“Selain pembeli yang datang langsung ke lapak, kita juga menerima pesanan dari kantor kelurahan, kecamatan sampai dinas-dinas,” katanya.

Adapun dari beberapa jenis bendera dan pernak-pernik yang dijual oleh Asep di antaranya yaitu bendera untuk rumah dan kendaraan, bandir, umbul-umbul, dan hiasan latar belakang (background). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Indonesia Dorong Kerja Sama Pangan dengan UAE





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pekalongan Maksimalkan Penanganan Warga Terdampak Banjir Rob

Pekalongan, KoranSN Pemerintah Kota Pekalongan, Jawa Tengah, memaksimalkan penanganan warga terdampak banjir rob yang masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!