Penjual Sabu dan Ekstasi di 10 Ilir Diringkus







Tersangka Haryono (baju tahanan dan pakai peci) saat diamankan di Mapolsek IT I Palembang. (foto-dedy/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Haryono (34), warga Jalan Selamat Riayadi Kelurahan 10 Ilir Palembang ditangkap pihak kepolisian Sat Reskrim Polsek IT I Palembang karena menjadi penjual sabu dan ekstasi. Dari penangkapan tersangka polisi mengamankan barang bukti 10 butir ekstasi dan tiga paket sabu siap edar.

Wakapolsek IT I Palembang, Iptu Fg Malina didampingi Kanit Reskrim Ipda Jhoni Palapa mengatakan, tersangka ditangkap setelah polisi melakukan penyelidikan terkait informasi jika tersangka sering melakukan transaksi narkoba.

“Dari hasil penyelidikan tersebut polisi melakukan penyergapan kediaman tersangka, kemudian dilakukan penggeledahan hingga didapati barang bukti sabu dan ekstasi tersebut,” katanya kemarin.
Masih dikatakan Malina, kini tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek IT I Palembang guna dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Baca Juga :   Petugas Usir Pengunjung dan Pedagang Kaki Lima di BKB Palembang

“Untuk mempertangungjawabkan perbuatannya tersangka dijerat dengan Pasal 114 Undang-Undang RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” tandasnya.

Sementara tersangka Haryono mengungkapkan, jika dirinya baru satu bulan menjadi pengedar sabu dan ekstasi.

“Selain penjual saya ini juga pengguna. Jadi saya tidak dapat untung uang dari menjual sabu dan ekstasi tersebut, melainkan hanya untung memakai narkoba gratis, sebab keuntungannya saya gunakan untuk memakai narkoba itu,” tutupnya. (ded)





Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kejagung Sebut Ferdy Sambo Tetap Ditahan di Mako Brimob

Jakarta, KoranSN Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (Jampidum) Kejaksaan Agung (Kejagung) RI Fadil Zumhana …

error: Content is protected !!