Penjualan Vario Day Capai 1 Juta Unit

Vario Day menyapa pecinta skutik di Palembang. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Vario Day menjadi gelaran eksibisi yang banyak dinanti pecinta skutik Tanah Air, tanpa terkecuali di Sumatera Selatan. Setelah sukses digelar selama 2 periode di tahun ini, menjelang penghujung tahun Vario Day kembali menyapa masyarakat Palembang, sekaligus untuk merayakan pencapaian penjualan 1 juta unit tahun ini.

Manager Marketing Astra Motor Sumsel, Thomas Pradu menjelaskan, melanjutkan rangkaian Vario Day roadshow yang telah berjalan pada periode Mei-Juni dan September-Oktober, AHM bersama Astra Motor Sumsel selaku main dealer Honda kembali mengajak masyarakat Palembang melihat lebih dekat sekaligus untuk memiliki motor skutik yang memberi kebanggaan bagi pemiliknya, yaitu New Honda Vario 150, New Honda Vario 125 dan New Honda Vario eSP. Bertempat di PTC Mall, eksibisi yang bertemakan ” Premium Vario Day 2017″ ini hadir selama 2 hari, 16-17 Desember 2017.

Baca Juga :   MTF Autofiesta Targetkan 300 SPK

Para pecinta skutik berdesain futuristik, berteknologi dan berfitur canggih ini dapat mengikuti rangkaian kegiatan Premium Vario Day yang diselenggarakan di PTC Mall yang memberikan beragam program spesial dan hiburan menarik. Seperti lomba mewarnai untuk anak TK, lomba merakit gundam, fashion show dan zumba parade. Para pecinta skutik juga dapat menikmati beragam penawaran khusus seperti Jaket Eksklusif untuk setiap pembelian New Honda Vario 150 dan program spesial lain untuk Vario series lainnya yaitu New Honda Vario 125 dan New Honda Vario eSP.

Dijelaskannya, Honda Vario series menjadi skutik yang selalu mampu memikat masyarakat di setiap eksibisi. Kecintaan masyarakat terhadap Honda Vario series juga tercermin melalui penjualannya tahun ini. Hingga Oktober, model ini telah dipilih lebih dari 1 juta konsumen sebagai partner berkendara yang membanggakan.

“Antusiasme masyarakat Palembang yang tinggi di Vario Day yang sebelumnya pernah digelar menginspirasi kami untuk kembali mengadakan acara sejenis bersama pecinta skutik Honda. Eksibisi ini juga merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pecinta motor skutik Honda.” ujar Thomas.

Baca Juga :   Asus Luncurkan ZenFone Zoom S dan ZenFone Live

Honda Vario dikenal sebagai merek populer di segmen skutik yang memiliki banyak penggemar dan terus diminati hingga kini.

Model ini telah diterima sangat baik sebagai skutik yang nyaman untuk bermanuver dengan ukuran bodi yang pas dengan pengendara dan praktis untuk berkendara sehari-hari.

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Wapres Menaruh Harapan pada Bank Syariah Indonesia

Jakarta, KoranSN Wakil Presiden Ma’ruf Amin menaruh harapan pada Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) sebagai …