Penyerahan Secara Simbolis Bantuan Atensi Disabilitas dari Kementerian Sosial Melalui Sentra Phalamartha Sukabumi

Pj Walikota Prabumulih H Elman ST MM menerima bantuan atensi dari Kemensos. (Foto-Diskominfo Prabumulih)

PEMERINTAH Kota Prabumulih yang dalam hal ini Pj Walikota Prabumulih, H Elman ST MM menerima langsung bantuan atensi dari Kementerian Sosial (Kemensos) melalui Sentra Phala Martha, Senin (5/2/2024).

Nilai bantuan yang diserahkan tersebut, yakni sebesar Rp 151.272.850 dan diserahkan oleh Kepala Sentra Phala Martha Drs Cup Santo MSi yang diwakili Pekerja Sosial Ahli Madya, Kusman kepada Pj Walikota Prabumulih, H Elman ST MM.

Bantuan Atensi dari Kemensos melalui Sentra Phala Martha tersebut tertuju kepada penyandang disabilitas Kota Prabumulih, yang mana ada 53 penyandang disabilitas yang menerima langsung saat pelaksanaan apel di Gendung Pemkot Prabumulih.

53 penyandang disabilitas itu, yakni 12 orang penerima kursi roda adaptif, satu orang penerima kursi roda sport, empat orang penerima bantuan usaha (warung Sembako, warung makanan, usaha menjahit dan usaha konter) juga 48 orang penerima bantuan pemenuhan hidup layak (berupa sandang dan pangan).

Usai secara simbolis Pj Walikota Prabumulih H Elman menerima bantuan dari Kemensos, dilanjutkan dengan menyerahkan langsung bantuan kepada penyandang disabilitas yang menerima bantuan.

Baca Juga :   DPRD dan Pemprov Sumsel Sepakati Perubahan KUA-PPAS APBD 2022

Pj Walikota Prabumulih, H Elman ST MM mengatakan, sangat berterima kasih atas perhatian langsung dari Kemensos kepada masyarakat Kota Prabumulih khususnya para penyandang disabilitas. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Launching Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni dan Pemberian Sanitasi Secara Serentak se-Sumatera Selatan secara Virtual

PENJABAT (Pj) Walikota Prabumulih, H Elman ST MM menghadiri Launching Bedah Rumah Tak Layak Huni, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!