Penyidikan Dugaan Kasus Manipulasi RUPS-LB BSB, Susno Duadji: Pilkada Sudah Dekat Jangan Sampai Jadi Isu Politik







“Penyidikan untuk pembuktiannya sangat dan sangat gampang, mengapa demikian? Karena semua alat bukti ada, tersedia. Untuk itulah penyidikannya agar segera dituntaskan,” jelasnya.

Lebih jauh diungkapkannya, penyidikan perkara tersebut mudah dikarenakan saksi yang mengetahui dan saksi yang hadir pada rapat RUPS-LB banyak.

“Kemudian notaris yang membuat akta ada, akte yang asli ada, akta yang diduga dirubah tidak sesuai hasil RUPS-LB ada. Kalau semua alat bukti sudah lengkap, lebih dari dua macam alat bukti dan saling bersesuaian satu sama lain berarti dugaan pidana yang disangkakan sudah cukup bukti, maka sekarang tinggal siapa tersangkanya?,” papar Susno Duadji

Lanjutnya, sedangkan untuk mencari tersangkanya juga gampang yakni dengan memeriksa siapa yang memerintahkan, mengganti atau merubah materi akte yang diduga tidak sesuai dengan keputusan RUPS-LB, dan itulah tersangka utamanya.

“Jadi tanya saja pada tukang ketik, tanya pada notaris siapa yang suruh, selesai, gampang toh,” pungkasnya. (ded)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

K-MAKI Minta Bareskrim Segera Tetapkan Tiga Tersangka Dugaan Kasus RUPS-LB Bank Sumsel Babel

Palembang, KoranSN Ir Feri Kurniawan Deputi Komunitas Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (K-MAKI) Sumsel, Sabtu (22/6/2024) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!