Penyidikan Masjid Sriwijaya Akan Masuk Babak Baru, Kejati Segera Lakukan Pemberkasan Perkara





“Jika Jaksa Peneliti nantinya menyatakan berkas lengkap atau P21 maka berkas perkara berulah akan dilimpahkan ke pengadilan sehingga keempat tersangka dalam perkara ini dapat segera disidangkan,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, dalam dugaan kasus ini sudah ada empat tersangka yang ditetapkan dan ditahan oleh Kejati, mereka yakni; tersangka Eddy Hermanto selaku mantan Ketua Panitia Pembangunan Masjid Sriwijaya, Ir Dwi Kridayani selaku Kuasa KSO PT Brantas Abipraya-PT Yodya Karya, H Syarifudin selaku Ketua Panitia Divisi Lelang Pembangunan Masjid Sriwijaya, dan tersangka Ir Yudi Arminto selaku Project Manager PT Brantas Abipraya-PT Yodya Karya.

Baca Juga :   Herman Deru Resmikan Rumah Sakit Hewan Pertama di Sumatera

Dalam perkara ini, awalnya Senin (8/3/2021) Eddy Hermanto dan Ir Dwi Kridayani yang lebih dulu ditetapkan menjadi tersangka.

Kemudian pada Selasa (30/3/2021), dua tersangka baru ditetapkan, yakni H Syarifudin dan Ir Yudi Arminto. Bahkan dihari tersebut, H Syarifudin, Ir Yudi Arminto, Eddy Hermanto, dan Ir Dwi Kridayani langsung ditahan oleh Kejati Sumsel. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Penganggaran dan Pencairan Dana Hibah Masjid Sriwijaya Tanpa Proposal

Palembang, KoranSN Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung (Kejagung) RI, Leonard Eben Ezer Simanjuntak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.